Cara Tradisional Dan Alami Merawat Jalu Ayam Adu Teraman – Ayam adu adalah jenis ayam yang sangat handal dalam pertarungan, ayam adu memiliki kemampuan dan gaya tarung sangat unggul dibandingkan dengan ayam lain nya, sehingga dengan kualitas yang dimiliki maka layak dikatakan sebagai ayam adu. Kekuatan serta kecerdasan dalam pertarungan menjadi tolak ukur bagi ayam adu untuk membuktikan kualitasnya.

Kami dari situs Filabet.com selaku agen adu ayam online kali ini akan membahas tentang Cara Tradisional Dan Alami Merawat Jalu Ayam Adu Teraman, tentunya artikel ini akan membawa manfaat serta wawasan bagi para pecinta adu ayam di Indonesia. Dan artikel yang akan kami tuliskan ini bisa menjadi referensi tambahan bagi para pembaca untuk lebih memahami tentang dunia ayam adu.

Pada umumnya di dunia ayam adu selalu pernah memenangkan pertandingan, karena segala jenis ayam adu yang di pertarungkan pasti pernah mengalami yang namanya kekalahan dan bahkan ayam paling mahal pun bisa dikalahkan dengan ayam murahan. Karena pertarungan ayam adu tersebut terkadang juga bisa dibilang ada keberuntungannya. Pada ayam adu yang berada di arena pertandingan hanya ada bentuk senjata yang digunakan pada kaki ayam tersebut untuk kalahkan lawan nya.

Ayam Bangkok Juara – Dimana senjata yang dimaksud ialah Jalu atau Taji yang tumbuh pada bagian belakang kaki ayam adu tersebut. Jalu atau Taji tersebut banyak ukurannya dan bentuknya juga berbeda-beda. Banyak gosip yang mengatakan faktor kemenangan pertandingan ayam itu tergantung dengan bentuk dan ukuran taji yang dimiliki oleh ayam, Sebenarnya hal tersebut karena ukuran dan bentuk taji ayam adu tersebut menjadi senjata utama yang sangat ampuh untuk mengalahkan lawan-lawan.

Untuk itu, perawatan serta pembentukan taji dengan gaya yang semakin modren dan canggih terus dikembangkan agar ayam yang dipertandingkan tersebut akan semakin kuat dan hebat dalam pertarungan. Untuk melakukan perawatan sebuah taji ayam adu tidak terlalu sulit, yang terpenting adalah ketelitian sang juragan dan ilmu pengetahuan yang cukup supaya didapatkan taji yang mantap di kelasnya.

Tarung Ayam – Taji yang terdapat pada kaki ayam adu memiliki 2 lapisan dann ke-2 lapis taji tersebut meliputi bagian dalam yang lebih lunak dan pembungkus luar yang sangat keras, bahkan kita sendiri manusia jika terkena taji ayam tidak sedikit orang yang akan mengalami sakit demam akibat infeksi yang di timbulkan. Untuk melakukan perawatan taji ayam bangkok secara harian di rumah dapat menggunakan bahan alami berupa kunyit.

Kunyit sendiri mampu untuk memperpadat lapisan luar dan dalam taji tersebut yang mampu menjadikan taji lebih kuat dan kokoh. Selain untuk memperpadat bagian tulang taji, kunyit juga berfungsi untuk mengkilatkan warna taji ayam bangkok tersebut. Taji yang bagus dan mengkilat akan lebih ditakuti ayam lawan. Bisa juga juragan menggunakan amplas untuk menghaluskan taji ayam bangkok dengan cara menggosok secara mengikuti arah alur taji.

Ayam Adu  – Jika berniat untuk meruncingkan bisa menggunakan pisau tajam atau juga bisa menggunakan silet dan diharuskan melakukan cara perawatan ini secara rutin supaya hasil yang di peroleh untuk ukuran taji sesuai keinginan juragan. Hal ini juga banyak di alami para ayam adu yang taji ayam bangkoknya mengalami patah akibat pertarungan atau penyebab hal lainya. jika hal ini terjadi biasanya bekas patahan taji tersebut terlihat mengering.

 

WWW.FILABET.COM

Silahkan Hubungi Kami Melalui:
LIVECHAT : www.Filabet.com
PIN BB : E3848229
PIN BB : FILABET
WHATSAPP : +85581780101
LINE : FILABET
WECHAT : FILABET

Selamat Bergabung dan Selamat Menikmati Permainan Dari Situs Kami.